Our Friendship

Tittle                 : Our Friendship

Author             : Sicafiramin

Main Cast        : Park Jiyeon and friend

Length             : OneShot

Genre              : Friendship

Rating             : General

Summary     : “Tidak peduli kita itu siapa, tapi kita saling peduli satu sama lain”

Aku ga ada kerjaan nih malam minggu *garuktanah. FF ini terinspirasi Film Kimi to boku, tapi asli beda, soalnya kimi to boku imajinasi yang buat, kalau ini aslii imajinasiku. Yooo ~ Happy reading ^_^ Continue reading

Tomorrow’s way | Oneshot


Title                 : Tomorrow’s way

 

Author             : Sicafiramin

 

Main Cast        : Jung Minra (you)

                        Lee Taemin

                        Choi Minho

 

Support Cast   : Park Jiyeon

                       

Length             : OneShot

 

Genre              : Romance, Friendship

 

Rating             : General

 

Summary         : Apa yang akan terjadi hari esok? Bagaimana jika hari esok tidak ada?

Continue reading

“Komentar Seorang Psikolog tentang Kpopers”

    Seorang psikolog mengatakan: “Jangan meremehkan anak-anak yang mengejar selebriti Korea,hati mereka lebih murni daripada orang lain, mereka mencintai dengan tulus, mereka akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi rintangan yang sulit, hambatan bahasa dan budaya.

Mereka melambangkan perdamaian, mereka tidak mendiskriminasi berdasarkan ras, mereka berteman dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama dari berbagai negara.mereka lebih bergairah dan hangat dibandingkan dengan orang lain.

Mereka tidak mengkhianati orang yang mereka sukai dengan mudah,

mereka gigih dan tidak mudah menyerah.

Mereka lebih kuat daripada orang lain di dalam,

karena ketika mereka mencintai bintang-bintang Korea, mereka mengalami sesuatu yang tidak pernah dialami selama hidupnya.

Mereka semua anak-anak yang sensitif, mudah tersentuh, dan mudah menangis untuk waktu yang lama karena satu insiden

Melalui investigasi, sebagian besar dari mereka memahami makna bersyukur.

Cara berpikir mereka berbeda dari orang lain,

mereka tidak mudah terbawa oleh cinta,

mereka tidak pernah berpikir untuk melakukan hal-hal buruk,

dan kriteria mereka saat mencari pasangan sangat tinggi, selain penampilan, kepribadian lebih penting, jadi tingkat perkawinan tidaklah tinggi, begitu juga dengan tingkat perceraian.

Memori mereka sangat baik

mereka dapat dengan mudah mengingat lirik korea yang tidak mereka mengerti,

dan kemampuan koordinasi mereka juga sangat kuat.

Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak ceria.

bukan tipe yang mengurung diri sendiri.

Ketekadan mereka juga sangat kuat, mereka mampu bertahan dan melakukan berbagai upaya untuk membeli sesuatu yang berhubungan dengan selebriti yang mereka sukai.

Singkatnya, cara berpikir anak-anak ini sangat berbeda dari orang lain, dan pikiran mereka tidak mudah untuk dipahami. Umumnya, hanya mereka yang memiliki ketertarikan yang sama yang mampu memasuki dunia mereka.”

cr: ltaechodingpetalevil

Aku terharu banget baca ini (T▽T), ternyata ada juga yang bisa mengerti para Kpopers, kadang berfikir bagaimana kalau aku gak kenal kpop? Mungkin saat ini tulisan ku seperti ini “Eaaa Lo P4Da Maooh KmNa ?” (¬_¬”) gak dehh haduuh.. Mungkin juga aku lebih sering merenung memikirkan Pacar, dia udah makan apa belom, dia lagi apa.. Oke hal itu cukup manusiawi. Mungkin juga aku lebih sering denger lagu cengeng? kaga tau lahh,,( ̄□ ̄;)

Aku pernah sakit hati, karena banyak temen aku yang bilang “Apa sih korea ga ngerti” “Ihh banci semua” “Kaya yang ngerti aja” Sumpah aku sakit hati banget!! Sakiiittt ampe dalem! Mereka itu ga ngerti, ! mereka ga mau ngertiin !! ini yang aku sukai.  ƪ(‾ε‾“)ʃ

Aku bangga!! aku bangga jadi Kpopers, aku bisa Hangul, aku bisa bahasa korea walau sedikit demi sedikit,  bahkan bahasa inggris aku jadi lebih baik karena sering mengobrol dengan kpopers luar, aku suka menulis FF bagiku itu suatu karya sastra, setidaknya aku ga terlalu gaptek masalah download, edit foto dll. Aku juga punya banyak teman, mau di dalam dan di luar negeri, aku juga yakin anak kpopers pasti tau banyak tentang makanan korea, budaya korea, daerah korea, dan masih banyak lagi yang sulit di ungkapin kata-kata.So? Kurang bangga apa menjadi Kpopers?

╭(^▽^)╯ I PROUD TO BE KPOPERS ː̗(^▽^)ː̖

I don’t want to be a child *Curse 1

Title : Curse or Destiny?
Author : Sicafiramin
Main Cast : Lee Taemin (SHINee)
Park Jiyeon (T-ara)
Lee Eunji (OC)
Support Cast : Krystal (f(x))
Length : Chaptered
Genre : Romance, Family, Friendship

Rating : PG-15

Summary : Taemin terbangun dari tidurnya, dan merasakan keganjilan dimana tempat ia tidur, baju kelonggaran, dan aroma kamar anak-anak. Ia membuka matanya dan benar saja, ini bukan kamar nya. Ber ingsut menuju cermin karena merasakan tubuhnya menyusut menjadi kecil. Ia terbelalak kaget menatap dirinya di cermin bukan dirinya, melainkan seorang bocah berusia 10 tahun, bukan Taemin Namja yang sudah dewasa itu. Taemin membenci anak-anak, tentu saja ia membenci dirinya sekarang.
Sebenernya aku kaga tau dapet ide dari mana bikin FF ginian, Conan? Bukan ah, Secret Garden? Juga bukan. Mungkin semenjak aku mengenal Kanata hongo actor japan yang menurut aku rada mirip taemin. Makanya aku jadiin dia Taemin kecil disini, karena wajahnya cute mirip Taemin.Aku buat nih FF mungkin ini juga di karenakan aku pembenci anak kecil *jujur
Dan terinspirasi dari kehidupanku sendiri, serta omelan teman-temanku jika aku membully anak kecil *jederr.. jadilah FF ini haduhh FF gaje nih, kalian pasti ga akan ngerti ama ini cerita huhuhu mian yaa… Dan aku juga bawa-bawa Kai EXO , padahal dia baru muncul dah di seret-seret sama aku(?). *sembahsujud Oh ayolah aku hanya meminjam namanya disini, wkwkwk. *ampunbang kai(?)
Hehehe oke deech, selamat menikmati karyaku ini.. (jiaahh)

Continue reading